Home / Cara melatih dan perawatan harian burung decu agar rajin gacor

Cara melatih dan perawatan harian burung decu agar rajin gacor

Cara melatih dan perawatan harian burung decu agar rajin gacor - Pencarian cara merawat dan melatih dengan kata kunci " Cara melatih dan perawatan harian burung decu agar rajin gacor " di temukan di dunia-hewan.net. Untuk mencari informasi atau artikel hewan yang sesuai dengan reptil, makanan, sugar glider, iguana, gambar, petshop, satwa, obat, komunitas, keunikan, sifat, breeding, anak anjing, anak kucing, burung, hamster anda dapat menuliskan kata kunci yang ada pada kolom pencarian yang sudah tersedia.

Dengan semakin berkembang nya teknologi internet, situs dunia-hewan.net berusaha untuk memberikan informasi yang berkaitan dengan dunia hewan, khususnya anjing dan kucing. Situs dunia-hewan.net memiliki ratusan artikel merawat anjing dan kucing misal " Cara melatih dan perawatan harian burung decu agar rajin gacor " yang di anda jadikan masukan atau bahan referensi merawat anjing dan kucing.

Baca : Cara melatih dan perawatan harian burung decu agar rajin gacor
Gambar burung decu

Gambar burung decu

Tips merawat burung decu bakalan – Burung kecil yang termasuk dalam jenis burung ocehan petarung ini memang patut di acungi jempol, pasti para kicau mania memiliki koleksi burung satu ini. Burung decu memiliki postur sekilas mirip Kacer. Burung ini cukup populer di Indonesia karena memiliki suara yang bagus dan tidak kalah hebatnya dengan burung kecil lainnya seperti Kenari, Sirpu dan lain-lain. Ukuran tubuh sekitar 13 cm, didominasi warna hitam dengan kombinasi putih pada sayap dan bagian bawah perut. Sedangkan betina berwarna coklat. Burung muda Decu berwarna coklat muda dengan pola bintik-bintik.

Burung decu sangat cocok bagi anda yang baru mula terjun ke dunia burung atau burung ini juga sangat cocok jadi masteran burung anda.

Dalam perawatan harian decu ini dibutuhkan pakan yang memenuhi kebutuhannya, termasuk pemberian vitamin dan juga perawatan mandi dan jemurnya, semakin bagus perawatan yang diberikan maka akan semakin gacor dan rajin bunyi.

Cara memaster burung decu

  • Burung diembunkan menjelang atau saat fajar. Berikan 1 sendok teh chemist dalam wadah krotonya.
  • Pagi hari, setelah dijemur, berikan 3-5 ekor jangkrik. Pemberian jangkrik, dengan porsi yang sama, bisa diulangi pada unhealthy harinya.
  • Periksa voer dan ganti air minumnya dengan yang bersih. Bisa juga ditetesi dengan multivitamin untuk membantu menjaga kondisi burung gum tetap fit sepanjang hari.
  • Penjemuran bisa dilakukan selama 1-1,5 jam. Setelah itu, burung digantung di tempat teduh.
  • Jika cuaca tidak memungkinkan untuk menjemur, burung bisa diberikan ulat hongkong 2-3 ekor saja yang berwarna putih.
  • Sewaktu beristirahat pada painful hari, burung bisa dikerodong. Jika diperlukan, bisa diberikan suara masteran, baik iranian suara mp3 ataupun ditempel dengan burung masteran yang Anda miliki.
Dengan alasan hak cipta (copyright) atas artikel merawat dengan judul Cara melatih dan perawatan harian burung decu agar rajin gacor yang merupakan hasil tulisan dari beberapa sumber yang ada di internet. dunia-hewan.net hanya menampilkan sebagian isi dari Cara melatih dan perawatan harian burung decu agar rajin gacor. Untuk memudahkan pencarian artikel merawat, dunia-hewan.net juga menyediakan layanan pencarian artikel seputar merawat, seperti Cara melatih dan perawatan harian burung decu agar rajin gacor yang dapat anda temukan dengan layanan pencarian yang sudah tersedia. Dan seluruh artikel merawat yang terdapat di dunia-hewan.net ini kami ambil dari beberapa blog atau situs merawat anjing dan kucing yang sudah terpercaya. Oleh karena itu, jika anda ingin melihat lebih jelas Cara melatih dan perawatan harian burung decu agar rajin gacor secara lengkap, anda dapat mencari beberapa artikel merawat pada kolom pencarian yang sudah di sediakan.

Cara melatih dan perawatan harian burung decu agar rajin gacor | husky66 | 4.5

Artikel hewan di cari :

cara merawat decu bakalan , makanan burung decu , perawatan decu kembang , cara merawat decu liar , suara merpati hutan , kutilang tarung , burung decu , cara merawat burung decu bakalan , ternak decu , Decu