Home / Cara merawat burung parkit agar rajin bunyi atau gacor

Cara merawat burung parkit agar rajin bunyi atau gacor

Cara merawat burung parkit agar rajin bunyi atau gacor - Pencarian cara merawat dan melatih dengan kata kunci " Cara merawat burung parkit agar rajin bunyi atau gacor " di temukan di dunia-hewan.net. Untuk mencari informasi atau artikel hewan yang sesuai dengan reptil, makanan, sugar glider, iguana, gambar, petshop, satwa, obat, komunitas, keunikan, sifat, breeding, anak anjing, anak kucing, burung, hamster anda dapat menuliskan kata kunci yang ada pada kolom pencarian yang sudah tersedia.

Dengan semakin berkembang nya teknologi internet, situs dunia-hewan.net berusaha untuk memberikan informasi yang berkaitan dengan dunia hewan, khususnya anjing dan kucing. Situs dunia-hewan.net memiliki ratusan artikel merawat anjing dan kucing misal " Cara merawat burung parkit agar rajin bunyi atau gacor " yang di anda jadikan masukan atau bahan referensi merawat anjing dan kucing.

Baca : Cara merawat burung parkit agar rajin bunyi atau gacor
Gambar burung parkit

Gambar burung parkit

Cara menjinakan burung parkit – Burung parkit merupakan salah jenis burung yang memiliki suara bagus dan juga memiliki warna yang bagus. Selain itu parkit juga termasuk jenis burung yang pintar. Jika pandai dan tepat dalam perawatannya, parkit bisa melakukan berbagai akrobat yang luar biasa.

Pada awalnya burung parkit hanyalah jadi burung pemaster yang handal, namun sekarang selain jadi pemasteryag handal parkit juga menjadi salah satu peserta diajang perlombaan. Modal utama yang harus dimliki dalam merawat burung parkit sama dengan merawat jenis burung lainnya, yaitu harus stabil dan konsisten dalam perawatannya. Karena usaha yang dilakukan pada umumnya berbanding lurus dangan apa yang akan dihasilkan. Jadi untuk menjadikan parkit anda menjadi burung yang gacor dan bisa menjadi juara di arena lomba, maka anda harus melakukan kerja yang cukup extra dan pastinya harus konsisten dan stabil.

Perawatan harian burung parkit

Cara Merawat Burung Parkit Supaya Cepat Gacor :

1. Pada padi hari sekitar pukul 06:00 burung boleh dikeluarkan dari rumah dan diangin-anginkan diteras.
2. Kemudian pada pukul 07:00 burung dimandikan dengan disemprot atupun juga bisa dengna menggunakan keramba mandi.
3. Selanjutnya parkit dijemur anda rentang waktu 07:30 – 10:00 “sesua dengan kebutuhan burung”.
4. Setelah itu parkit dikrodong dan bisa diperdengarkan suara burung master lainnya.
5. Pada pukul 15:30 parkit dikeluarkan kembali untuk djemur, dan sebelum itu parkit boleh dimandikan jika memang diperlukan.
6. Dan pada pukul 18:00 burung dikerodong kembali dan disimpan hingga pagi. Nah untuk menambah variasi suara parkit dapat diperdengarkan suara-suara master.

Selain konsisten dalam perawatan harian, ada beberapa hal lain agar parkit cepat gacor.

1. Pakan bijian yang diberikan pada parkit sama halnya dengan yang diberikan kepada lovebird.
2. Berikan garam garam beryodium sebanyak 1/4 sdt ke dalam air minumnya. Dan air minum diganti tiap harinya.
3. Berikan sayuran yang bersifat menambah birahi misalnya tauge ataupun kangkung.
4. Buah yang diberikan harus bervariasi, buah dipotong kecil-kecil (semacam koktail), dan dimasukkan ke dalm sebuah wadah khusus “terpisah dari wadah pakan bijian”.
5. Dan berikan juga wgg food

Dengan alasan hak cipta (copyright) atas artikel merawat dengan judul Cara merawat burung parkit agar rajin bunyi atau gacor yang merupakan hasil tulisan dari beberapa sumber yang ada di internet. dunia-hewan.net hanya menampilkan sebagian isi dari Cara merawat burung parkit agar rajin bunyi atau gacor. Untuk memudahkan pencarian artikel merawat, dunia-hewan.net juga menyediakan layanan pencarian artikel seputar merawat, seperti Cara merawat burung parkit agar rajin bunyi atau gacor yang dapat anda temukan dengan layanan pencarian yang sudah tersedia. Dan seluruh artikel merawat yang terdapat di dunia-hewan.net ini kami ambil dari beberapa blog atau situs merawat anjing dan kucing yang sudah terpercaya. Oleh karena itu, jika anda ingin melihat lebih jelas Cara merawat burung parkit agar rajin bunyi atau gacor secara lengkap, anda dapat mencari beberapa artikel merawat pada kolom pencarian yang sudah di sediakan.

Cara merawat burung parkit agar rajin bunyi atau gacor | husky66 | 4.5

Artikel hewan di cari :

parkit mabung , pakan parkit supaya gacor , perawatan parkit mabung , makanan parkit biar gacor , Agar parkit gacor , suara parkit birahi , download video lovebirt , cara merawat parkit agar gacor , cara merawat parkit biar gacor , cara merawat parkit mabung