Home / Cara mudah merawat anak anjing siberian husky

Cara mudah merawat anak anjing siberian husky

Cara mudah merawat anak anjing siberian husky - Pencarian cara merawat dan melatih dengan kata kunci " Cara mudah merawat anak anjing siberian husky " di temukan di dunia-hewan.net. Untuk mencari informasi atau artikel hewan yang sesuai dengan reptil, makanan, sugar glider, iguana, gambar, petshop, satwa, obat, komunitas, keunikan, sifat, breeding, anak anjing, anak kucing, burung, hamster anda dapat menuliskan kata kunci yang ada pada kolom pencarian yang sudah tersedia.

Dengan semakin berkembang nya teknologi internet, situs dunia-hewan.net berusaha untuk memberikan informasi yang berkaitan dengan dunia hewan, khususnya anjing dan kucing. Situs dunia-hewan.net memiliki ratusan artikel merawat anjing dan kucing misal " Cara mudah merawat anak anjing siberian husky " yang di anda jadikan masukan atau bahan referensi merawat anjing dan kucing.

Baca : Cara mudah merawat anak anjing siberian husky
Foto siberian husky puppies

Foto siberian husky puppies

Cara merawat siberian husky dengan baik – Jenis anjing ras siberian husky menjadi populer saat ini karena mempunyai sifat temperamen ramah dan mudah perawatan. Mereka adalah anjing setia yang besar untuk keluarga. Husky juga terkenal dengan watak keras kepala dan sulit untuk melatih. Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk mengadopsi anak anjing husky, penting untuk mengetahui apa yang diharapkan. Keputusan yang Anda buat tentang perawatan dan pelatihan selama awal kehidupan anjing dapat membuat perbedaan besar dalam kepribadian di kemudian hari saat usia dewasa.

Langkah-langkah untuk merawat kesehatan anak anjing husky

Rutin memeriksa mata anak anjing Anda. Karena Siberian husky cenderung mengalami masalah mata, sangat penting untuk anak anjing anda diperiksa pada usia muda. Secara khusus, husky sering didiagnosis seperti :

  • Katarak, film atas lensa mata.
  • Kornea distrofi, kekeruhan atas kornea betina yang sangat rentan terhadap.
  • Progresif retina atrofi, suatu kondisi di mana mata anjing perlahan-lahan merosot sampai menjadi buta.
  • Kondisi ini sering turun-temurun. Mengetahui semua Anda dapat tentang orang tua anak anjing Anda untuk mengetahui apakah mereka cenderung terjadi.

Berikan makan tiga kali sehari, maka menyapih ke dua kali. Husky dewasa harus makan dua kali sehari. Anak anjing perlu makan lebih, husky makan tiga kali sehari sampai usia tiga bulan, kemudian dua kali sehari setelah itu.

  • Jika anak anjing sedang berjuang untuk menyelesaikan makananyan atau perut buncit di tiga menu dan penuh sebelum usia tiga bulan, kemudian membagi uang saku harian antara waktu makan empat sebaliknya.
  • Pada 12 sampai 16 minggu, Anda akan melihat anak anjing hanya mengambil makan sedikit di sore hari. Pada titik ini, Anda dapat menghentikan itu.
  • Berikan makanan berkualitas tinggi yang tidak penuh dengan aditif buatan. ini penting pada usia berapa pun, terutama untuk perkembangan anak anjing.
  • Makan pada jadwal yang teratur, seperti kebanyakan anak-anak anjing husky akan perlu pergi ke luar 15 sampai 30 menit setelah makan.
  • Jangan biarkan husky anda untuk “free feed” pada usia berapa pun. Menyediakan makanan di waktu-waktu tertentu, dan mengambil piring ketika anjing selesai makan, ini adalah salah satu cara untuk menunjukkan bahwa husky keras kepala anda bertanggung jawab.

Rajin menyikat bulu anjing Anda. Husky adalah anjing bersih secara alami. Mereka akan memiliki bau sedikit, tak heran jika bulu anjing husky seperti mantel tebal akan memerlukan sesering mungkin untuk menyikat.

  • Anda harus menyikat anjing anda sekali dalam seminggu, kesempatan ini untuk membersihkan dan memeriksa telinga dan sikat giginya.
  • Selama musim perontokan bulu, rajin menyikat akan membantu penurunan kerontokan bulu di rumah Anda.

Mengurus kaki anak anjing anda. Karena husky merupakan anjing bekerja, kaki mereka sangat penting bagi mereka. Anda harus rajin memangkas rambut panjang pada kaki mereka dan menjaga kuku mereka untuk dipangkas.

  • Anjing memiliki pembuluh darah di kuku mereka, sehingga sangat penting untuk tidak memotong terlalu pendek. Jika Anda tidak berpengalaman menggunting kuku anjing, mungkin lebih baik untuk meminta pekerja petshop atau dokter hewan untuk melakukannya, atau setidaknya menunjukkan bagaimana cara yang benar memotong kuku anak anjing.
Dengan alasan hak cipta (copyright) atas artikel merawat dengan judul Cara mudah merawat anak anjing siberian husky yang merupakan hasil tulisan dari beberapa sumber yang ada di internet. dunia-hewan.net hanya menampilkan sebagian isi dari Cara mudah merawat anak anjing siberian husky. Untuk memudahkan pencarian artikel merawat, dunia-hewan.net juga menyediakan layanan pencarian artikel seputar merawat, seperti Cara mudah merawat anak anjing siberian husky yang dapat anda temukan dengan layanan pencarian yang sudah tersedia. Dan seluruh artikel merawat yang terdapat di dunia-hewan.net ini kami ambil dari beberapa blog atau situs merawat anjing dan kucing yang sudah terpercaya. Oleh karena itu, jika anda ingin melihat lebih jelas Cara mudah merawat anak anjing siberian husky secara lengkap, anda dapat mencari beberapa artikel merawat pada kolom pencarian yang sudah di sediakan.

Cara mudah merawat anak anjing siberian husky | husky66 | 4.5

Artikel hewan di cari :

cara merawat siberian husky , cara merawat siberian husky umur 2 bulan , cara merawat anjing husky , cara merawat husky , makanan siberian husky , makanan kesukaan siberian husky , cara memelihara husky , merawat siberian husky , cara merawat anjing siberian husky , cara memelihara Siberian husky