Home / Jenis-jenis anjing peliharaan untuk menjaga rumah terbaik

Jenis-jenis anjing peliharaan untuk menjaga rumah terbaik

Jenis-jenis anjing peliharaan untuk menjaga rumah terbaik - Pencarian cara merawat dan melatih dengan kata kunci " Jenis-jenis anjing peliharaan untuk menjaga rumah terbaik " di temukan di dunia-hewan.net. Untuk mencari informasi atau artikel hewan yang sesuai dengan reptil, makanan, sugar glider, iguana, gambar, petshop, satwa, obat, komunitas, keunikan, sifat, breeding, anak anjing, anak kucing, burung, hamster anda dapat menuliskan kata kunci yang ada pada kolom pencarian yang sudah tersedia.

Dengan semakin berkembang nya teknologi internet, situs dunia-hewan.net berusaha untuk memberikan informasi yang berkaitan dengan dunia hewan, khususnya anjing dan kucing. Situs dunia-hewan.net memiliki ratusan artikel merawat anjing dan kucing misal " Jenis-jenis anjing peliharaan untuk menjaga rumah terbaik " yang di anda jadikan masukan atau bahan referensi merawat anjing dan kucing.

Baca : Jenis-jenis anjing peliharaan untuk menjaga rumah terbaik
Anjing galak

Anjing galak

Jenis anjing galak – Memelihara anjing untuk menjaga rumah sudah umum di untuk melindungi rumah entah itu rumah mewah yang di dalamnya banyak barang berharganya maupun menjaga diri sang majikan dari orang jahat. Anjing penjaga dengan tubuh yang besar dan kuat serta penampilan yang garang merupakan anjing penjaga yang biasanya dipilih. Karena jika memlihara anjing penjaga berpenampilan garang akan membuat takut orang yang akan mencoba berbuat jahat.

Jenis anjing penjaga sangat beragam. Anjing yang digunakan sebagai anjing penjaga biasanya adalah anjing yang berukuran besar dan memiliki wajah yang garang serta berwatak galak dengan orang asing yang baru di temui.

Daftar anjing penjaga rumah terbaik

German Shepherd

Anjing ini memiliki personalitas ditandai dengan kesigapan, keberanian, dan keinginan kuat untuk melindungi tuannya. Cocok sebagai anjing penuntun dan anjing penjaga jika dilatih dengan benar.

Doberman Pinscher

Umumnya anjing ini bersifat jinak, setia, dan anjing yang sangat pintar. Meskipun temperamennya sangat tidak stabil, Doberman hanya akan menyerang jika pemiliknya dalam bahaya.

Rottweiler

Ditangan pemilik yang bertanggung jawab, Rottweiler yang terlatih dengan baik dapat menjadi anjing yang dapat diandalkan, anjing yang siaga, dan sahabat yang baik. Tetapi Rottweiler yang dilatih dengan kurang baik akan menjadi agresif, berbahaya, bersifat negatif. Rottweiler akan menjadi anjing yang ingin berkuasa dominan jika tidak dilatih dengan benar.

Pyrenean Mountain Dog

Anjing ini adalah penjaga yang sangat mengesankan. Pyrenean Mountain Dog sangat mengabdi kepada pemiliknya namun terlalu waspada kepada orang yang tidak dikenal. Berat jantan bisa mencapai kira-kira 45 – 73 kg. Anjing yang berani, sangat setia, dan patuh kepada pemiliknya bahkan mampu mengorbankan dirinya jika diperlukan.

Greater Swiss Mountain Dog

Anjing Gunung ini adalah anjing yang besar dan berotot. Greater Swiss Mountain Dog memiliki tiga warna yaitu hitam, kuning karat, dan putih (biasanya putih menyala). Jantan memiliki berat normal mencapai 60 – 70kg dan tingginya diukur sampai bahu dapat mencapai 65 – 72cm. Anjing greater swiss sangat melindungi keluarganya dan anjing yang terlatih sangat berguna untuk mengenali tempat tinggal dan keluarganya.

Moscow Watchdog

Moscow watchdog adalah anjing campuran dari Caucasian Ovtcharka (caucasian shepherd) dan the Saint Bernard. Caucasian Ovtcharka bersifat penguasa, waspada, dan ganas sedangkan the saint bernard adalah anjing yang besar dan bertemperamen lembut.m50 tahun kemudian, anjing Moscow ini melambangkan mental yang berani dan fisik yang kuat.

BoerBoel

Boerboel adalah satu-satunya anjing yang spesifik untuk menjaga rumah petani beserta peternakannya. Anjing ini akan memberikan pengaruh yang luar biasa, kekuatan, kekuasaan, dan kemampuan fisik yang sangat kuat. Boerboel adalah anjing yang sangat pintar, berkuasa, dengan insting penjaga yang kuat.

Seperti anjing-anjing lainnya yang memiliki insting penjaga yang kuat, Boerboel sangat perlu diperhatikan ketika berada didekat orang yang tidak dikenal untuk menghindari keganasannya, dan jika tidak ada yang memperhatikan jangan sekalipun meninggalkan dengan anak kecil.

Argentinian Mastiff

Argentinian Mastiff adalah anjing yang besar, berotot, dan atletis. Berwarna putih dengan sejarah peternakan yang tidak seperti umumnya. Diperoleh dari bibit pilihan untuk menjadi pemburu yang ganas.

Mereka sangat melindungi wilayahnya dan akan menjaganya tanpa takut sedikitpun terhadap si pengganggu. Tinggi minimum untuk jantan adalah 62cm.

Cane Corso

Cane Corso adalah anjing penjaga berukuran menengah besar yang berasal dari selatan Itali. Cane Corso sangat cocok menjadi anjing penjaga dan pelindung karena bertemperamen stabil dan memiliki tubuh yang kuat.

Dulu anjing ini digunakan sebagai pemburu di desa. Tinggi anjing ini mampu mencapai 60 – 68cm diukur sampai punggungnya.

Caucasian Shepherd

Anjing Caucasian Shepherd adalah anjing yang sangat tepat untuk menjaga rumah, perkebunan, dan segala fasilitas yang anda miliki. kelembutan yang berlebihan bercampur dengan bertemperamen galak adalah salah satu kekurangan dari anjing ini.

Tetapi jika anda ingin anjing yang sangat besar dan garang, Caucasian Shepherd adalah salah satunya. Anjing ini sangat kasar, aktif, dan cepat beradaptasi dengan cuaca.

Dengan alasan hak cipta (copyright) atas artikel merawat dengan judul Jenis-jenis anjing peliharaan untuk menjaga rumah terbaik yang merupakan hasil tulisan dari beberapa sumber yang ada di internet. dunia-hewan.net hanya menampilkan sebagian isi dari Jenis-jenis anjing peliharaan untuk menjaga rumah terbaik. Untuk memudahkan pencarian artikel merawat, dunia-hewan.net juga menyediakan layanan pencarian artikel seputar merawat, seperti Jenis-jenis anjing peliharaan untuk menjaga rumah terbaik yang dapat anda temukan dengan layanan pencarian yang sudah tersedia. Dan seluruh artikel merawat yang terdapat di dunia-hewan.net ini kami ambil dari beberapa blog atau situs merawat anjing dan kucing yang sudah terpercaya. Oleh karena itu, jika anda ingin melihat lebih jelas Jenis-jenis anjing peliharaan untuk menjaga rumah terbaik secara lengkap, anda dapat mencari beberapa artikel merawat pada kolom pencarian yang sudah di sediakan.

Jenis-jenis anjing peliharaan untuk menjaga rumah terbaik | husky66 | 4.5

Artikel hewan di cari :

binatang penjaga , jenis hewan penjaga rumah , binatangnya penjaga , burung cak jempol , anjing pemburu terbaik , audio cililin , hewan peliharaan penjaga rumah , jenis anjing pemburu terhebat , dahsyat lakbet anakan ngekek panjang , download suara burung pleci paling bagus gratis