Home / Jenis-jenis anjing yang galak untuk penjaga rumah

Jenis-jenis anjing yang galak untuk penjaga rumah

Jenis-jenis anjing yang galak untuk penjaga rumah - Pencarian cara merawat dan melatih dengan kata kunci " Jenis-jenis anjing yang galak untuk penjaga rumah " di temukan di dunia-hewan.net. Untuk mencari informasi atau artikel hewan yang sesuai dengan reptil, makanan, sugar glider, iguana, gambar, petshop, satwa, obat, komunitas, keunikan, sifat, breeding, anak anjing, anak kucing, burung, hamster anda dapat menuliskan kata kunci yang ada pada kolom pencarian yang sudah tersedia.

Dengan semakin berkembang nya teknologi internet, situs dunia-hewan.net berusaha untuk memberikan informasi yang berkaitan dengan dunia hewan, khususnya anjing dan kucing. Situs dunia-hewan.net memiliki ratusan artikel merawat anjing dan kucing misal " Jenis-jenis anjing yang galak untuk penjaga rumah " yang di anda jadikan masukan atau bahan referensi merawat anjing dan kucing.

Baca : Jenis-jenis anjing yang galak untuk penjaga rumah
Anjing penjaga

Anjing penjaga

Nama anjing yang paling galak – Anjing merupakan salah satu hewan peliharaan yang akrab dengan manusia. Anjing juga binatang yang setia,  jujur dan menyenangkan untuk dijadikan teman. Banyak anjing yang dipelihara untuk menemani manusia, hingga melakukan suatu pekerjaan, seperti menjaga rumah, berburu,  menjaga tanaman, anjing pelacak maupun anjing penyelamat.

Daftar anjing paling galak di dunia

Rottweiler

merupakan anjing penjaga yang cukup besar dan juga merupakan sahabat baik bagi banyak keluarga. Anjing jenis ini adalah anjing penjaga yang baik karena kewaspadaan dan sikap sabar mereka. Mereka biasanya tidak menggonggong kecuali saat mereka melihat bahaya yang mengancam pemiliknya atau wilayah yang mereka jaga. Anjing jenis ini juga merupakan pembelajar yang cepat karena memiliki sifat berkemauan keras.

Doberman

sering digunakan dalam kekuatan militer dan kepolisian karena, kecerdasan, ketaatan, sikap mudah dilatih, dan kemampuannya untuk menangani penyerang manusia. Meskipun mereka memiliki reputasi sebagai anjing agresif dan ganas, Doberman sebenarnya adalah hewan peliharaan yang penuh kasih sayang. Mereka sangat setia dan bersedia melakukan apa pun yang mereka bisa untuk pemilik mereka.

German Shepherd

dikenal sebagai salah satu anjing penjaga terbaik dan setia. Anjing jenis ini sangat cerdas, patuh, dan mampu menyerang serta mengikuti perintah yang diberikan. Selain itu, mereka juga dikenal karena keberanian mereka dan sifat protektif terhadap pemilik mereka.

Bullmastiff

bukan anjing yang terlalu cerdas, staminanya juga tidak terlalu baik, dan jarang menggonggong. Namun dia pemberani, cukup lincah untuk ukurannya, dan memiliki protective instinc yang kuat. Dia anjing yang setia, bisa akur sama kucing peliharaan dan aman karena tidak suka menggigit. Tidak akan menggigit kalau orang tersebut tidak melawan dan selalu siap siaga.

Kuvasz

anjing yang cantik, penampilannya mirip domba, karena anjing ini memang aslinya anjing penggembala. Protective instingnya bagus dan mereka tidak akan meninggalkan posnya.

Puli

meskipun kelihatan lucu dan menggemaskan, jangan remehkan anjing mungil ini. Dibiakkan sebagai anjing penggembala, seperti kuvasz, puli punya sifat kewaspadaan yang tinggi, bagus buat anjing penjaga.

Komodor

adalah jenis anjing puli yang berukuran besar. Sifatnya yang lebih agresif dibanding puli, menjadikannya anjing penjaga yang bisa dihandalkan.

Giant Schnauzer

sifatnya sangat dominan dan selalu mau menang. Tapi anjing ini sangat loyal, mereka biasanya suka mengikuti tuannya di rumah, kesetiaannya itu yang membuat dia menjadi salah satu anjing penjaga terbaik.

Rhodesian Ridgeback

dibiakkan sebagai anjing pemburu singa, sehingga jangan remehkan keberaniannya. Memiliki insting pemangsa, pemberani dan kalau menggonggong membuat merinding. Lumayan cerdas, jadi seperti anjing cerdas lainnya, mereka butuh sesuatu untuk dilakukan. Jangan ditinggal sendirian lama-lama karena bisa jadi sangat destruktif saat bosan.

American staffordshire terrier

tidak seagresif pitbull terrier, lehernya lebih pendek. Lumayan baik buat jaga rumah dari maling.

Dengan alasan hak cipta (copyright) atas artikel merawat dengan judul Jenis-jenis anjing yang galak untuk penjaga rumah yang merupakan hasil tulisan dari beberapa sumber yang ada di internet. dunia-hewan.net hanya menampilkan sebagian isi dari Jenis-jenis anjing yang galak untuk penjaga rumah. Untuk memudahkan pencarian artikel merawat, dunia-hewan.net juga menyediakan layanan pencarian artikel seputar merawat, seperti Jenis-jenis anjing yang galak untuk penjaga rumah yang dapat anda temukan dengan layanan pencarian yang sudah tersedia. Dan seluruh artikel merawat yang terdapat di dunia-hewan.net ini kami ambil dari beberapa blog atau situs merawat anjing dan kucing yang sudah terpercaya. Oleh karena itu, jika anda ingin melihat lebih jelas Jenis-jenis anjing yang galak untuk penjaga rumah secara lengkap, anda dapat mencari beberapa artikel merawat pada kolom pencarian yang sudah di sediakan.

Jenis-jenis anjing yang galak untuk penjaga rumah | husky66 | 4.5

Artikel hewan di cari :

anjing , anjing galak , redwap info , gambar anjing galak , hewan penjaga rumah , ciri ciri anjing galak , jenis kucing penjaga rumah , jenis anjing galak , foto anjing galak , anjing paling galak