Home / Tips lengkap merawat anjing ras jenis beagle

Tips lengkap merawat anjing ras jenis beagle

Tips lengkap merawat anjing ras jenis beagle - Pencarian cara merawat dan melatih dengan kata kunci " Tips lengkap merawat anjing ras jenis beagle " di temukan di dunia-hewan.net. Untuk mencari informasi atau artikel hewan yang sesuai dengan reptil, makanan, sugar glider, iguana, gambar, petshop, satwa, obat, komunitas, keunikan, sifat, breeding, anak anjing, anak kucing, burung, hamster anda dapat menuliskan kata kunci yang ada pada kolom pencarian yang sudah tersedia.

Dengan semakin berkembang nya teknologi internet, situs dunia-hewan.net berusaha untuk memberikan informasi yang berkaitan dengan dunia hewan, khususnya anjing dan kucing. Situs dunia-hewan.net memiliki ratusan artikel merawat anjing dan kucing misal " Tips lengkap merawat anjing ras jenis beagle " yang di anda jadikan masukan atau bahan referensi merawat anjing dan kucing.

Baca : Tips lengkap merawat anjing ras jenis beagle
Gambar anjing beagle

Gambar anjing beagle

Karakter anjing beagle – Jenis anjing eagle merupakan anjing kokoh tangguh anjing anjing kecil yang terlihat seperti miniatur Foxhound. Tubuh secara jujur-dibangun dan tengkorak cukup panjang dan sedikit berkubah. Moncong persegi lurus dan menengah panjang. Mata besar cokelat atau hazel dan ditetapkan jauh terpisah. Itu, telinga lebar liontin ditetapkan rendah dan panjang. Hidung hitam luas dengan lubang hidung penuh. Kaki bulat dan tegas. Ekor ditetapkan cukup tinggi dan tidak pernah meringkuk di belakang. Mantel adalah medium length, dekat, keras, ramping dan mudah untuk merawat. Setiap anjing-jenis pewarnaan dapat diterima termasuk lemon, tri-warna, hitam dan cokelat, merah dan putih, oranye dan putih, atau lemon dan putih, biru dan centang centang merah. Anjing beagle memiliki lolongan yang berbeda / teluk kulit ketika mereka pada berburu.

Ciri-ciri anjing beagle

  • Moncong mulut yang persegi panjang
  • Mata besar berwarna coklat
  • Memiliki telinga yang panjang ddan menggantung kebawah
  • Ekor lurus tinggi keatas
  • Warna bulunya berwarna lemon, tricolor, hitam dan tan, merah dan putih, orange dan putih, lemon dan putih, atau tick biru dan tick merah
  • Memiliki gonggongan yang sangat merdu
  • Serta hidung berwarna hitam

Tinggi dan berat

Tinggi: Jantan 14-16 inci (36-41cm), Betina 13-15 inci (33-38cm) Ada dua jenis tinggi, yaitu 13-15 inci (33-38cm) dan di bawah 13 inci (33cm). Berat: Jantan 22-25 pon (10-11kg), Betina 20-23 pon (9-10kg).

Sifat anjing beagle

Anjing beagle merupakan jenis anjing yang memiliki sikap yang manis, penuh kasih sayang, pintar, ramah, ceria kepada setiap orang. Anjing ini memiliki keunikan dalam hal menyapa dengan cara ekor yang bergoyang-goyang, terutama kepada anak-anak anjing ini sangat penyayang, terhadap anjing lain mereka kurang bersahabat karena anjing ini memilki naluri pemburu maka jangan kaget ketika najing ini disatukan dengan jenis yang lain akan berantem. Anjing beagle ini ketika sedang melakukan pelacakan dengan penciuman hidungnya, dia akan mencuekan siappun yang memangil anjing ini, karena naluri berburunya yang sangat baik. Anjing Beagle yang menganggap dirinya adalah Pack Leader daripada manusia akan mengembangkan sikap seperti menggonggong secara obsesif, mengertak, menggigit, dan suka merusak saat mereka ditinggalkan sendiri. Ini bukan sifat asli Beagle namun sikap ini muncul karena kurangnya kepemimpinan dan latihan dari pemiliknya

Ukuran kandang anjing beagle

Anjing Beagle sangat aktif di dalam ruangan dan sebuah halaman kecil cukup bagi mereka.

Penyakit anjing beagle

Anjing Beagle memiliki kecenderungan epilepsi, penyakit hati, masalah mata dan punggung, Chondroplasia, Aka Dwarfism (kaki depan melengkung seperti Basset).

Umur anjing beagle

Sekitar 12-15 tahun.

Tips perawatan anjing beagle

Karena anjing beagle memiliki bulu yang halus dan pendek kita mampu melakukan perawatan dengan sendiri dirumah. Belilah sisir bulu dengan sikat yang tegas, lalu mandikan anjing ini dengan 1 kali seminggu agar tidak bau.

Cara melatih anjing beagle

Anjing ini memilki semangat dan stamina yang baik untuk berlatih atau diajak berjalan santai. 1 hal yang tak boleh dilupakan, anjing ini harus diikat dengan tali penuntun, jika anda tidakn ingin beresiko Beagle akan hilang karena naluri berburunya.

Dengan alasan hak cipta (copyright) atas artikel merawat dengan judul Tips lengkap merawat anjing ras jenis beagle yang merupakan hasil tulisan dari beberapa sumber yang ada di internet. dunia-hewan.net hanya menampilkan sebagian isi dari Tips lengkap merawat anjing ras jenis beagle. Untuk memudahkan pencarian artikel merawat, dunia-hewan.net juga menyediakan layanan pencarian artikel seputar merawat, seperti Tips lengkap merawat anjing ras jenis beagle yang dapat anda temukan dengan layanan pencarian yang sudah tersedia. Dan seluruh artikel merawat yang terdapat di dunia-hewan.net ini kami ambil dari beberapa blog atau situs merawat anjing dan kucing yang sudah terpercaya. Oleh karena itu, jika anda ingin melihat lebih jelas Tips lengkap merawat anjing ras jenis beagle secara lengkap, anda dapat mencari beberapa artikel merawat pada kolom pencarian yang sudah di sediakan.

Tips lengkap merawat anjing ras jenis beagle | husky66 | 4.5

Artikel hewan di cari :

gambar anjing , anjing beagle , cara merawat bulu beagle , cara merawat anjing beagle , ciri beagle yang bagus , cara merawat beagle , perawatan anjing beagle , sifat anjing beagle , cara melatih anak beagle , karakter anjing beagle