Home / Tips merawat burung lovebird paruh putih ngekek durasi panjang

Tips merawat burung lovebird paruh putih ngekek durasi panjang

Tips merawat burung lovebird paruh putih ngekek durasi panjang - Pencarian cara merawat dan melatih dengan kata kunci " Tips merawat burung lovebird paruh putih ngekek durasi panjang " di temukan di dunia-hewan.net. Untuk mencari informasi atau artikel hewan yang sesuai dengan reptil, makanan, sugar glider, iguana, gambar, petshop, satwa, obat, komunitas, keunikan, sifat, breeding, anak anjing, anak kucing, burung, hamster anda dapat menuliskan kata kunci yang ada pada kolom pencarian yang sudah tersedia.

Dengan semakin berkembang nya teknologi internet, situs dunia-hewan.net berusaha untuk memberikan informasi yang berkaitan dengan dunia hewan, khususnya anjing dan kucing. Situs dunia-hewan.net memiliki ratusan artikel merawat anjing dan kucing misal " Tips merawat burung lovebird paruh putih ngekek durasi panjang " yang di anda jadikan masukan atau bahan referensi merawat anjing dan kucing.

Baca : Tips merawat burung lovebird paruh putih ngekek durasi panjang
Gambar lovebird paruh putih

Gambar lovebird paruh putih

Perawatan lovebird paruh putih sebelum lomba – Bagi anda pemandu kicau mania jenis love bird jenis paruh putih mungkin sudah tidak asing lagi dengan karakter burung ini? Burung Lovebird paruh putih kebanyakan memiliki karakter lovebird yang gacor, Aktif dan memiliki ngekek yang panjang tetapi kebanyakan Lovebird Paruh Putih itu kebanyakan Ngetem dan agresif kalau pas dilombakan, Oleh Sebab itu banyak Lovebird Lovers yang mengangap terlalu sulit menyetting Lovebird Paruh Putih.

Burung Lovebird paruh putih sendiri kebanyakan cenderung tidak begitu menyukai cuaca yang panas,lebih senang yang berangin atau berhawa sejuk, Ya walaupun tidak menutup kemungkinan ada Lovebird paruh putih yang doyan Panas Burung Lovebird Paruh Putih Cenderung Minta dipanasi dahulu sebelum turun Lomba. Maka, dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorialnya selengkapnya :

Cara merawat burung lovebird paruh putih

  • Dari pagi buka krodong ambil pakan dan minum sambil di ganti, semprot pagi (bisa basah kuyub ataupun embun) tinggal sesuaikan kondisi burungnya butuh mandi seberapa banyak gunanya untuk lovebird biar tidak sering nyeseti bulu atau didis dalam istilah kicau mania. Nanti kalau si burung kurang semprot pastinya nanti bakal mandi sendiri di wadah minum.
  • Jemur secukupnya aja sekitar 5-30 menit, pantau saja kalau sudah kering mandinya atau langsung taruh di tempat teduh.
  • Sebelum di angin-angkinkan anda bisa membersihkan kandangnya dan ganti makan dan minumnya. biarkan saja kalau si lovebird mau mandi lagi kalau sudah selesai ganti lagi minumnya.
  • Pakan harian sudah cukup di kasih milet putih (selain ngirit) walaupun kalau di pikir memang pakannya kurang ada asupan gizi.
  • Pemberian nutrisi lain seperti jagung dan kangkung ataupun buah, jadwal setiap hari senin tergantung waktu longgar anda aja bisa di sesuaikan.
  • Pagi sampe sore buka kerodong kalau malam kerodong lagi.
  • Berikan sentuhan hangat untuk lovebird kesayangan anda dekatkan anda dengan lovebird anda, sehingga terjadi kamistri antara anda dan lovebird kesayangan anda supaya feeling kita tau apa mau si lovebird dan si lovebird pun tau apa mau kita.

Settingan burung lovebird paruh putih

  • Saya hanya gunakan persiapan lomba H-1 dari H-1 sudah saya full kerodong dan sudah tidak semprot mandi lagi dan jemur tetap habis itu full krodong lagi.
  • Pas malamnya H-1 saya ganti pakan dengan pakan bagus, soal pakan silahkan sesuaikan sesuai selera dan mungkin cocok untuk lovebird anda.
  • Pas hari H lomba tetap full krodong dan bersihkan kandangnya supaya nanti pas lomba lovebird tidak terbiasa turun ke bawah karena terlihat masih banyak pakan yang berceceran di bawah.
  • Tetap di jemur dengan waktu yang sama 15 menit jemur 15 menit angin-anginkan kegunaannya supaya si lovebird bisa makan dulu dan nanti pas lomba sudah tidak makan lagi.
  • Usahakan dari H-1 sudah di karantina atau tidak di perlihatkan dengan lovebird lain, biar bisa menyimpan tenaganya untuk lomba.
Dengan alasan hak cipta (copyright) atas artikel merawat dengan judul Tips merawat burung lovebird paruh putih ngekek durasi panjang yang merupakan hasil tulisan dari beberapa sumber yang ada di internet. dunia-hewan.net hanya menampilkan sebagian isi dari Tips merawat burung lovebird paruh putih ngekek durasi panjang. Untuk memudahkan pencarian artikel merawat, dunia-hewan.net juga menyediakan layanan pencarian artikel seputar merawat, seperti Tips merawat burung lovebird paruh putih ngekek durasi panjang yang dapat anda temukan dengan layanan pencarian yang sudah tersedia. Dan seluruh artikel merawat yang terdapat di dunia-hewan.net ini kami ambil dari beberapa blog atau situs merawat anjing dan kucing yang sudah terpercaya. Oleh karena itu, jika anda ingin melihat lebih jelas Tips merawat burung lovebird paruh putih ngekek durasi panjang secara lengkap, anda dapat mencari beberapa artikel merawat pada kolom pencarian yang sudah di sediakan.

Tips merawat burung lovebird paruh putih ngekek durasi panjang | husky66 | 4.5

Artikel hewan di cari :

lovebird ngekek sambil buka sayap , wallpaper lovebird ngekek , cindil lovebird paruh putih , lovebird ngekek lambat panjang , gambar Animasi Lovebird , ciri cindil paruh putih , mp3 lovebird tarung , karikatur love bird , minyak kayu putih untuk lovebird , mitos tekukur putih